Antara Cerpen, Ilusi, dan Trik


Cerpen…

Bagiku itu adalah sesuatu yang sangat membutuhkan kreativitas tingkat tinggi. Yah, walaupun aku sampai saat ini belum bisa membuat suatu cerpen yang sampai tingkatan maestro. Ya, sampai saat inipun aku masih belajar membuat cerpen karena aku tahu sampai saat inipun aku belum bisa membuat cerpen yang bagus. Itu penilaianku terhadap diriku sendiri.

Akhir-akhir ini aku begitu terobsesi dengan yang namanya trik, ilusi, dan berbagai hal yang berkaitan dengan sulap. Ya, menurutku dunia sulap itu adalah dunia yang penuh dengan keajaiban, penuh dengan hal yang tak terduga. Dan kurasa, berbagai intrik yang dihadirkan di setiap novel misteri mengandung asas-asas sulap. Mungkin begitu. Oleh karena itu, artikel ini kuberi nama yang tak biasa: Antara Cerpen, Ilusi, dan Trik.

Coba kalau misalnya kita padukan antara magic dengan cerpen. Aku yakin akan menjadi suatu karya maestro yang luar biasa. Apalagi yang namanya sulap itu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Udah gitu, apalagi kalau cerpennya itu bisa menyentuh hati setiap pembaca. Wow banget dah jadinya.

5 thoughts on “Antara Cerpen, Ilusi, dan Trik

  1. Kemarin habis liat supernova, belum baca novelnya sih. Tapi, cukup menarik, plotnya yang menggabungkan antara fiksi dan sains. Walaupun ga terlalu ngerti sih bahasa2 yang dipakai… Hahaha

  2. Nah, kalau trik dan ilusi digabungin dalam satu cerita berbentuk cerpen pasti menarik.
    Coba saja dibikin, itung2 buat berlatih, lama-lama kan jadi maestro. 🙂

Tinggalkan Balasan

