Sedikit Iri


Coba deh lihat dulu gambar di bawah :

Boim setoran di UNS

Tau nggak apa yang aneh dari gambar di atas tadi?

Sebenarnya yah, gambar itu tu buat sedikit iri. Hello… coba deh lihat si Boim kayaknya udah kayak dewa aja di UNS sedangkan aku? Ah, jauh dari harapan lah.

Makanya itu, semenjak aku sadari tentang Quran ini, aku mulai mencoba kembali mengakrabkan diri dengan Al Quran walaupun baru dimulai dari membaca. Alhamdulillah, progressku hingga saat ini (8/3) baru sampe segini :

Tanggal Halaman Selisih
Maret 2015
4 167 0
5 189 22
6 189 0
7 217 28
8 229 12

Yah, baru bisa segitu sih kalau harapannya mah bisa lebih banyak lagi. Tau sendiri kan kalau aku tu baca Quran alhamdulillah udah bisa lancar. Masak cuma sejuz aja sehari? Kan kurang tuh kayaknya. Makanya, aku harus bisa lebih lancar lagi dan lebih lancar lagi.

Twitter Penulis : @mzaini30

Tinggalkan Balasan

