Blogger, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa


Oh iya, akhir-akhir ini aku sering muji-muji Blogger ya… Hehehe…

Pernah nggak, kamu mendengar istilah Pahlawan Tanpa Tanda Jasa? Pasti pernah kan? Terus, menurutmu, siapa sih yang pantas buat menerima gelar itu? Pasti kamu semua menjawab…

Ya guru lah

Oke, jawaban itu benar. 100% benar dah. Nah, sekarang ni aku cuma mau nambahin aja kalau ada satu orang lagi yang kayaknya pantas menerima gelar itu yaitu Blogger.

Kalau guru sekarang kan habis ngajar dapat gaji, kalau Blogger? Nggak dapat apa-apa kan? Kebanyakan Blogger itu sih kalau aku lihat itu mereka mempunyai idealisme yang tinggi yaitu ingin melihat siapapun yang membaca tulisannya tergugah untuk berubah, kurasa sih itu walaupun tulisannya cuma curhat.

Bagaimana Cara Berterima Kasih Kepada Para Blogger?

Sebenarnya tu ya, cara berterima kasihnya itu gampang banget. Kalau kamu nyasar di blog orang lain, usahakan kamu ngasih komentar walaupun itu cuma ngucapin Terima Kasih. Yakin deh, Blogger itu bakalan seneng dan semangat lagi buat nulis lagi (apalagi kalau dah hiatus seumur hidup πŸ˜› )


Follow @mzaini30 buat Update Artikel blog ini πŸ™‚

Iklan

5 tanggapan untuk “Blogger, Pahlawan Tanpa Tanda Jasa

      1. Kadang yang seperti itu perlu.. Maksudnya bagi yang senang menulis terkadang butuh suatu targetan.. Misal menjadi penulis profesional (penulis yang mendapatkan uang dari hasil tulisannya).. Boleh tetap berbagi (gratis) lewat blog tapi dia juga bisa menghasilkan uang dari karyanya (misal menulis buku).. πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s