Dari Mana Munculnya Ide?


Kalau kamu seorang penulis, pernah nggak kamu kehabisan ide? Misalnya aja nih, kamu lagi nulis novel yang menurutmu akan keren banget jadinya (sekali lagi, Menurutmu šŸ˜› ). Pas lagi asyik-asyiknya nulis terus ditinggal ngehik sebentar, eh, hilang dah idenya. Pernah nggak?

Ide Tu Munculnya dari Mana Sih?

Ada banyak pemikir yang berpendapat dari mana munculnya ide. Tapi, kalau menurutku sih, ide itu nggak muncul dari berdiam diri tetapi muncul dari interaksi sosial. Nah, dari sini aja kita dah tau bahwa,

Dengan siapa saja kita berinteraksi, maka karya yang kita hasilkan juga nggak jauh-jauh dari itu.

Makanya kalau banyak orang yang bilang kalau ide itu muncul dari perenungan panjang kupikir mah bisa bener bisa juga salah. Benernya itu buat orang yang merenung. Nggak benernya itu buat orang yang ikut-ikutan. Tau kalau dia itu bukan perenung eh nyoba merenung buat dapetin ide. Aneh dah :mrgreen:


Follow @mzaini30 buat Update Blog keren ini šŸ™‚

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s