Nggak Usah Dipikirin, Langsung Mulai Aja


Ada suatu ungkapan yang sebenarnya cukup merusak semangat kita. Yaitu,

Jangan mulai dulu, dipikirin dulu coba.

Oke, kalau dipikir-pikir sih, ungkapan itu bagus hanya saja banyak dari kita itu mikirnya kelamaan, yang mau dikerjakan malah nggak mulai-mulai.

Iya nggak?

Nanti mah lama-kelamaan jadi kayak gini,

Mau makan ya? Nggak ah, tak pikir-pikir dulu.

Ngajakin shalat? Nggak ah, tak pikirin dulu.

Ngajakin masuk surga? Ntar aja lah, tak pikir-pikir dulu.

Whats?

Jadi, kalau dah ada rencana, langsung mulai aja, nggak usah pura-pura mikir deh. Itu mah namanya ragu-ragu. Coba kayak gini,

Ngajakin shalat? Ayo. Shalat i tinggal shalat wae kok.

Siang-siang ndobos, @mzaini30

Iklan

7 thoughts on “Nggak Usah Dipikirin, Langsung Mulai Aja

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s