Situs Media Islam : Solusi Krisis Iman


Aku salut ma situs-situs media Islam seperti Arrahmah.com, MuslimDaily.net, dan SyiahIndonesia.com. Kenapa kok aku nyebutin 3 itu aja? Soalnya paling cuma itu-itu aja yang kubuka :mrgreen:

Masih ingat kan peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu, yaitu tentang pemblokiran situs media Islam? Masih ingat kan yah, kan masih muda, belum pikun kan? Udah lupa kah? Nah, pas waktu pemblokiran itu, untungnya Arrahmah.com yang versi mobile masih bisa diakses jadi aku bisa ngikutin beritanya. Di waktu pemblokiran, aku amati dari berita-berita yang kubaca, betapa kerasnya perjuangan mereka supaya situs media Islam itu bisa kembali lagi karena memang yang mereka perjuangkan itu benar, bukan seperti yang dituduhkan oleh pemerintah sebagai situs-situs radikal.

Ketika kamu sedang mengalami krisis keimanan, coba deh kamu buka situs-situs media Islam. Dijamin, imanmu bakal tercharge kembali. Kenapa? Biasanya kan ketika kita melakukan sesuatu amalan yang diajarkan oleh Rasul sedangkan orang lain tidak melakukannya, rasanya tu kok males banget. Rasanya tu kayak kita sendiri aja yang berjuang. Eh, ternyata nggak. Ada banyak orang-orang di luar sana, di negara-negara Eropa sana yang juga memperjuangkan Islam sedangkan apa yang kita perjuangkan saat ini rasa-rasanya nggak ada apa-apanya deh. Kok bisa tau? Kan barusan aku buka Arrahmah.com jadinya tau lah πŸ˜›

Aku harap berita-berita yang positif seperti ini akan terus-menerus diperjuangkan karena kita setiap hari selalu dicuci otak kita supaya menjauhkan diri dari Allah subhanahu wa taala kayak ngelihatin orang-orang yang pede banget nggak nutup aurat di tipi. Yakin deh, walaupun kita nggak srek, lama-kelamaan tu dah biasa. Akhirnya kita pun jadi lupa apa yang sudah Allah dan Rasulnya perintahkan. Kita pun jadi lupa apa tu Surga dan Neraka. Akhirnya, hidup pun menjadi hampa.

So, sirami pikiran kita dengan bacaan-bacaan–termasuk berita-berita–yang semakin menambah keimanan kita, @mzaini30 πŸ™‚

Iklan

One thought on “Situs Media Islam : Solusi Krisis Iman

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s