Harapan Besar Untuk Muslim Eropa


Tadi malam ada Ustadz yang menyampaikan sebuah perkataan Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam tentang penaklukan Roma. Beliau menyampaikan bahwa penaklukan Roma nanti mempunyai ciri sebagai berikut :

  1. Tidak ditaklukkan dengan perang tapi hanya ditaklukkan dengan ungkapan takbir (Allahu Akbar) 3 kali
  2. Yang akan menaklukkannya nanti adalah Bani Ishaq

Oke, yang membuatku bingung itu, Bani Ishaq tu yang mana ya? Nah, akhirnya Ustadz itu menjelaskan kalau Bani Ishaq itu mempunyai ciri

  • Kulit putih
  • Hidung mancung

Langsung deh aku jadi keingat sama ras bangsa Eropa di mana bangsa Eropa tu kan hidungnya mancung sama kulitnya putih, beda dengan bangsa lain, apalagi bangsa Indonesia XD

Nah, ngomong-ngomong, udah tau belum Roma tu yang mana? Itu tuh yang sekarang menjadi pusatnya Kristen Dunia, Vatikan. Nggak kebayang kan kalau misalnya Vatikan itu takluk akan jadi gimana nanti. Dan yang hebatnya lagi, yang memberikan kabar gembira itu adalah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam. Kalau Rasul yang ngomong mah, aku percaya dah 100%. Kan Allah sendiri yang ngomong,

وَمَا يَنطِقُ عَنِ الهَوَى . إِن هُوَ إِلاَّ وَحيٌ يُوحَى

Tidaklah Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam itu menyampaikan sesuatu dengan hawa nafsunya. Tidaklah itu kecuali wahyu yang diwahyukan. (Al Quran surat An Najm ayat 3 dan 4)*

* Surat An Najm ni kalau dibaca, syairnya tu keren banget sama artinya ngena banget. Kalau tak baca di buku sejarah Rasul, ketika Rasul membaca surat ini dari awal sampai akhir, kaum kafir Quraisy menyimaknya dengan khusyuk dan pada akhir ayat, semuanya bersujud. Wow 😎

Wow, mantep to?

Kalau yang ngomong itu ilmuan atau seorang raja, mungkin kita percaya, bisa juga nggak percaya. Tapi kalau Rasul yang ngomong mah, adanya tu cuma percaya, yakin gitu. Bukankah perkataannya Rasul itu adalah kebenaran semua? Aku jadi ingat nih dengan perkataannya seorang ulama,

Satu hadits yang dhoif (lemah periwayatannya) lebih aku percaya daripada perkataan seorang raja.

Wow!

Jadi harapanku buat muslim di Eropa, teguhkanlah keislamanmu wahai kawan, biarpun saat ini banyak orang yang membencimu tapi yakinlah akan pertolongan Allah subhanahu wa taala.

Sincere, @mzaini30

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s