Multitasking = Multipending


Multitasking itu berarti multipending. Artinya, semakin banyak kita multitasking, semakin banyak juga pekerjaan yang nggak selesai.

Ngerjakan tugas satu, disambi dengan 3 tugas lainnya. Habis itu juga sambil nyetrika, sambil makan juga. Nah, kalau dah gitu, mana pekerjaan yang selesai? Paling makannya aja sih. Selesai cuma lama. Setrikaan selesai juga tapi kelamaan akhirnya malah beban bayar listrik yang beetambah banyak. Keempat tugasnya? Nggak ada yang selesai.

Atau, contoh lainnya adalah blogging di WordPress. Satu postingan aja belum selesai, eh buat draft baru lagi. Pas lagi ngetik sebentar, ada notifikasi dan tergoda buat membukanya. Duh duh duh…. nggak ada yang selesai kan ya jadinya…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s