Ini Resolusi Tahun 2017 yang Kepengeeeen Banget Kuwujudkan #Resolusiku2017


image

Tahun 2016 perlahan meninggalkan kita. Ada berjuta rasa yang kita alami bersama di tahun 2016. Tapi, kalau menurut salah satu aksioma Tiongkok:

Baca lebih lanjut

Iklan

Tugas dari Pak Andre


Kepada Yth: Rekan-rekan Mahasiswa (Ketua Kelas A & B) Angkatan 2015 Psikologi Unmul

di Tempat.

Dengan Hormat,

Selama saya berada di luar pulau Kalimantan, maka melalui email ini saya sampaikan materi tugas pengganti kuliah Pendidikan Anti Korupsi setiap hari Rabu dan Psikologi Sosial setiap pagi di hari Senin & Selasa (untuk jadwal siang, sudah saya delegasikan pada dosen pengganti, silahkan koordinasi dengan Beliau: Ibu Maida dosen Psikologi Untag 0852-4974-4951).

Perkuliahan Pendidikan Anti Korupsi tanggal 24 Feb’16: Baca lebih lanjut

2 Game yang Tepat Buat Kamu Pecandu Internet


Ada yang tau tentang kecanduan internet?

Itu lo suatu penyakit yang membuat kita kalau nggak dekat sama internet menjadi gelisah yang biasa orang sebut juga dengan nomofobia. Nah, kalau gejala seperti ini sudah kamu rasakan, jangan dibiarkan aja bro. Harus ada penanggulangan tepat supaya kamu nggak kebablasan. Salah satu penanggulangannya adalah dengan memainkan 2 game yang tepat sebagai antisipasi berlanjutnya kecanduan internet.

Oh ya, sekedar disclaimer aja ya, 2 game yang akan aku sebutkan kemudian ini hanya berdasarkan pengalaman pribadi saja jadi bukan lewat metode penelitian :mrgreen: Baca lebih lanjut